Tuesday, February 14, 2006,2:10 PM
PoEms
PAGI...HATI...

Kupu masih mencumbu lagu saat pagi menatap
hari
dan langit disapa angin
bayangku maya pada jalanan lengang
sukmaku nyata pada jiwa lapang

aku....dan sang biru lembut membentang jauh
aku...dan barisan tiang-tiang lampu masih menyala
aku...dan hawa menyiramkan segarnya kabut
aku… dan alam sayup-sayup berlagu
aku...dan wangi bunga menyapa jiwa

(sepi...
Sepeda terus kukayuh, mencari keajaiban
makna)

Pagi adalah energi
agar siang tak s’lalu menjelma resah
pagi adalah sunyi
agar siang tak bising deru
pagi adalah
warna

s’makin tundukku pada ajaibMu


******************************
MY LIFE

hidup...
hari-hari adalah seni
kala detik terpetik
menikmati perjuangan damai

sendu
kan ku ubah jadi merdu lagu
sunyi...
kan menjelma arti

Rabbi...rembulan di hatiku...sempurnalah...
agar syukur meresapi agung
kalbu


*****************

GITA AWAL FITRI

Jingga menyelusup sela gelap
pegunungan
barisan makhluk langit
lintasi....bagai garis
angkasa putih merona
sesaat..



Dan lafadz-lafadz langit sayup-sayup
dinaikkan
saat mega mengarak tirai fitri…
izinkan maafku terucap,
walau tak sefasih salahku…
 
posted by ibad
Permalink ¤
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Indonesian Muslim Blogger

kirim sms gratizzz

masukin no (pake +62 ya) n ga jamin nyampe ^_^ but cobain aja

Message text (max 140 characters):

nuhun ka www.email2sms.ru

desain oleh pannasmontata-templates.net
foto profil: yogyes.com
bagi yang mau ngirim tulizzan, dipersilakan kirim ke myibad@yahoo.co.id